Articles

Wimar's World Rating Tinggi Lagi di Jak-TV

Wimar's World
31 March 2007

Terima kasih, Jak Audience! Kita sangat bangga acara kita bisa termasuk paling ditonton di Jak-TV. Baru bulan lalu Wimar's World menempati peringkat pertama dari 90 acara, minggu ini dikabarkan talk show kita menempati peringkat kedua dari 102 acara di Jak-TV. Ini hanya bisa berkat anda, karena berdasarkan rating.

Peringkat ini disediakan oleh ACNielsen, rating agency tunggal di Indonesia. Kali ini untuk periode 18-24 Maret 2007, yaitu saat Wimar's World mengangkat topik Polisi Saling Tembak, khusus untuk target audience "15+ ABC1", yang maksudnya middle upper class yang berusia 15 tahun ke atas.

Top 10 Programs Week-0712 (18 - 24 Mar 2007), TA 15+ ABC1:
  1. Wedding Channel = TVR/TVS : 0.4 % / 3.2%
  2. Wimarís World= 0.3% / 1.4%
  3. Komunitas Kita (r) = 0.3% / 1.1%
  4. Full Frontal Fashion = 0.3% / 1.0 %
  5. Sony Ericsson = 0.3% / 2.4%
  6. Key Of Success= 0.3% / 1.0%
  7. Starstruck VOA (r)= 0.3% / 0.9%
  8. Riderz: Journey Of The Soul = 0.3% / 0.9%
  9. VOA Pop Notes= 0.3% / 0.8%
  10. A Womanís World= 0.2% / 0.9%
Tiga Rencana Baru

Ssstt... Bocoran nih! Seiring dengan kabar gembira tentang lakunya acara talk show ini, ada beberapa pengembangan acara yang sedang direncanakan oleh Jak-TV.Billboards.jpg

  1. Billboard. Wimar's World akhirnya akan mendapat papan billboard sendiri di gedung Jak-TV, berdampingan dengan billboard acara top Jak-TV lainnya yang sudah terpampang. Design dan pembuatan sudah dilaksanakan, tinggal tunggu pemasangan. Kalau mau lihat, mampir aja ke stasiun kita di SCBD.
  2. Cafe and Mall. Yup! Bagian produksi Jak-TV sedang mempersiapkan shooting Wimar's World di tempat publik. Seakan tidak cukup interaksi saat acara melalui telpon, sms, kita akan bertemu langsung di tempat anda nongkrong, LIVE!
  3. Studio Audience. Ini juga sedang disiapkan, kita akan menggunakan studio yang bisa memuat orang banyak sehingga penonton bisa hadir meramaikan acara. Permintaan anda terjawab!
Dukungan Kuat Jak-TV

Terbukti punya rating tinggi, tapi Wimar's World hanya mungkin ditonton karena dukungan penuh Jak-TV. Kami bersyukur dengan kepercayaan penuh Jak-TV untuk menghidupkan acara kecil kita ini, yang ternyata mengalahkan rating semua acara lain. Terima kasih kepada komisaris, direksi dan staf produksi Jak-TV. Pak Ferry, Ibu Ingrid, Pak Erick Thohir. Personil dengan semangat tinggi yang kita temui tiap minggu, penanggung jawab Pak Timbo, director Martin Mohede, Siti Murbarannny, Irwan, Indra, ahli promosi Ichwan dengan billboard yang bagus.

Wimar's World Episode Guide:

Saksikan Wimar's World, tiap Rabu 21.30, only on Jak-TV

Print article only

24 Comments:

  1. From wimar on 31 March 2007 10:05:16 WIB
    Terus terang saja ini bukan pertama kali saya menikmati kepercayaan dan dukungan penonton. Tapi bedanya kali ini, selain penonton, STASION TV juga sangat mendukung. Dari mulai crew JakTV sampai pada Manajement, Direksi dan Komisaris, sedmua suka acara kami dan dampak kami pada rating. Dari awal sampai sekarang, tidak lain yang kami rasakan kecuali dukungan. Enak sekali kalau kerja begini, bekerja saling menghargai. Kami tahu, kami maju karena crew bekerja dengan semangat, dan sebaliknya kami berusaha memberi semangat kepada crew . Apalagi ada rencana perluasan.. WAW, JakTV akan melejit naik dalam popularitas diantara penonton, dan tidak ada kekuatan lebih besar dalam pertelevisian kecuali dukungan penonton. Bravo JakTV
  2. From Hari on 31 March 2007 15:29:27 WIB
    Ini membuktikan bahwa pemirsa TV kita membutuhkan acara yang bermutu. Pemirsa bosan dengan tayangan sinetron dan gosip-gosip seleberitis sepanjang hari. Terima kasih Jak TV yang telah menyediakan tayangan bermutu dan juga Bung Wimar sebagai host seperti koki yang mampu menyediakan masakan enak untuk publik.
  3. From Budi Putra on 31 March 2007 20:11:10 WIB
    Selamat Pak Wimar! Maju terus!
  4. From guebukanmonyet on 01 April 2007 04:10:17 WIB
    Selamat buat Bung Wimar Witoelar! Dari pada nonton siaran gosip yang tidak bermutu acara bung Wimar jelas jauh lebih berbobot dan mendidik. Bangsa ini perlu lebih banyak tayangan yang seperti ini. Sukses terus.
  5. From angga on 01 April 2007 10:10:14 WIB
    congrats...

    emang udah juaranya,,, you always give us inspiration,, for keep optimism,,,

    terus berkarya,, saya pun merasakan banyak manfaat dari semua ucapan dan pandang om wimar slama ini,,,

    kok di e-mail ada berita yang bikin bertanya-tanya,,,
    ada update baru nga om ww,,,

    god bless you
  6. From huda on 01 April 2007 16:40:11 WIB
    hehehe.. saya tau situs ini gara2 abis nonton e-lifestyle tadi. sy baru posting jg ttg acara tadi Pak.. di http://hudatoriq.web.id

    Wah.. saya termasuk salah satu orang yg gak pernah nonton ni acara.. Kapan ya..warga semarang bisa ikutan nonton, klo bisa sih tanpa parabola / tv kabel karna di rumah jg gak ada :)
  7. From Evelyn on 01 April 2007 19:43:20 WIB
    Selamat buat acara anda ratingnya semakin meninggi saja. Tapi sayang saya orang Surabaya tidak dapat ikut merasakan kedasyatan acara anda wewe.
    Sebagai mahasiswi ilmu komunikasi saya penasaran juga dengan JAK-Tv tapi tidak pernah punya kesempatan menontonnya. Ada sih Parabola tapi tetap tidak bisa menangkap JAK -TV yang ada malah tv luar negri. Sebel.
    BTW sukses terus ya buat acara Wimar's Worldnya semoga Surabaya juga dapat menikmati meski lewat TV kabel atau Parabola.
    GooD Luck.
    Kunjungi dong blog saya hehehe
    evelynpy.wordpress.com
  8. From Nukman Luthfie on 01 April 2007 20:37:28 WIB
    Kita sekarang kekurangan acara teve yang mencerahkan.
    Saya turut bangga bang Wimar menjadi koki acara seperti ini.
    Bravo.
  9. From ARIA(Aku Rakyat Indonesia Asli) on 01 April 2007 21:29:41 WIB
    Assalamualaikum..
    Jangan Merendeh gitu ahh..itu smua-kan karna om yang jadi Host-nya..coba yang lain jadi Dagelan tanpa ilmu yang jelas..tul-kan..:) slow but sure... yang penting suara2 RAKYAT jangan dibungkam hanya demi segilintir orang2 yang tidak punya MALU tapi mengorbankan THOUSANDS OF THE PEOPLE JUST SPEAK THE TRUTH ONLY THE TRUTH NOT ONLY IN THE MOUNTH BUT IT'S COME OUT FROM THE TRUE HEART.. not like run the gov. ... mulut mereka sendiri yang akan memakan mereka.. septic tank bau bukan berarti mereka rapat ngurus RAKYAT tapi bagi2 kue...MAKAN-MAKAN... kalo bener mereka rapat??? lihat donk apa yang terjadi... Jangan bodohi RAKYAT .. masa uda mau berakhir baru punya DPP..mikir donk??? dah gitu peraturannya juga belum jelas??? kacau.. dah gitu pake dukung RESOLUSI lagi.. wah..mudah2 dengan WW ini kita tau dan lebih tau lagi..dan bila sampe US nyerang IRAN.. & bila PBB meminta INDONESIA mengirim pasukan maka AKU RAKYAT INDONESIA ASLI mengirim pasukan perdamaian yang terdiri dari Presiden SBY & Wapres jk..juga kabinetnya. Bisa ngga sih SBY MEMIMPIN NEGARA ??? Sgala sesuatu dikembalikan ke RAKYAT so buat apa RAKYAT milih KAMU kalau smua persoalan yang terjadi dikembalikan ke RAKYAT!!! KAMU YANG SEHARUSNYA BERPIKIR DENGAN SGALA JANJI-JANJIMU DENGAN HATI NURANIMU ITU..DAGELAN. Om Wimar yakin cuma mau jadi WAPRES doank ngga mao jadi PRESIDEN. JUST VOTE FOR WIMAR WITOELAR...MANTAP.
  10. From Satya on 01 April 2007 22:38:19 WIB
    biasanya yang rating tinggi acara hiburan seperti sinetron dan gosip. sedangkan talk show, maupun punya penggemar setia, biasanya dikit. sebagus2nya ga mungkin rating tinggi.

    apalagi talk show yang ini tidak cari sensasi (sok kontroversial) ataupun penuh guyon off-topic (plesetan, dll), hanya menggali topik satu-satu dengan mendalam.

    jangan2 betul, penonton makin pintar.

    go jak-tv!
  11. From Didik on 02 April 2007 08:13:21 WIB
    Walau aku belum pernah nonton acara om wimar di jak tv, tapi aku salut dengan beliau. Salah satu orang biasa namun dengan kemampuan luar biasa ini telah menunjukkan eksistensi seorang host dalam membawakan acara. Diselipi joke khasnya makin membuat acara semarak & tampak cerdas. Kapan Om Wimar muncul di stasiun swasta/nasional yang lain lagi? Saya tunggu..
  12. From mel on 02 April 2007 10:30:32 WIB
    Wow Selamat WW, saya akan tetap akan jadi penonton setia Wimar's World setiap Rabu :)
  13. From dr. M on 02 April 2007 10:58:30 WIB
    Keluarga kami memang unik, ibu saya adalah penggemar sinetron sementara saya dan ayah saya sangat menyukai program berita dan talk show berbobot seperti acara WW. Karena TV kami gunakan bersama, kami terpaksa mengalah kepada program sinetron kegemaran ibu. Untunglah Wimar's World menyediakan re-run di waktu yang tidak bentrok dengan sinetron kegemaran ibu saya, sehingga saya dan ayah dapat menikmati perbincangan berkualitas nan menghibur dalam program Wimar's World ini.
    Terima kasih Om Wimar dan JakTV, keep up the good work.
  14. From Ikram on 02 April 2007 11:05:37 WIB
    Saya baru lihat situs Pak Wimar. Dulu saya sering membaca srtikel Pak Wimar di berbagai media massa, baru-baru ini saya tahu lagi tentang Pak Wimar dari iklan sebuah gadget. Sayang saya tinggal di Bandung dan tidak punya parabola jadi ngga bisa lihat Jak TV. Kalau Pak Wimar perlu jasa penerjemah silakan hubungi saya :)
  15. From chielicious on 02 April 2007 13:36:43 WIB
    waw..selamat ya buat om Wimar dan smua kru nya WW..

    saya termasuk yang suka nonton acara ini, saya setuju dengan komentar2 sebelumnya ,klo acara sperti ini harus lebih sering ditayangkan,biar rakyat pada 'melek'..jangan cuma acara gosip yang di siarin,,ga manfaat sama skali,, -__-

    klo boleh saran..klo bisa jam tayangnya di majukan om Wimar,,soalnya saya klo nonton WW pasti harus sedia kopi dulu biar ga ngantuk :D ..

    sukses slalu buat Wimar's world ~
  16. From Akmal N. Basral on 02 April 2007 14:25:12 WIB
    congrats mas ww!
    semoga ratingnya terus meroket, dan feedback acara itu juga terlihat pada berbagai kebijakan publik kelak.

    maju perut, pant*t mundur, :-)
    mas ww memang pancen oye!
  17. From Malhansa on 02 April 2007 17:11:54 WIB
    Sinetron, gosyip, horor sekarang ini seakan menjadi siaran wajibnya para station TV (kaya jaman Soeharto aja yah ada siaran wajib .... :))

    Bosen banget deh nontonnya, bagaimana nggak gosyip yang keluar semuanya sama. Sementara sinetron ngayal melulu .... :(

    Untung ada JakTV yang berani membuat acara mendidik dan menghibur seperti acara bung Wimar.

    Terima kasih Bung Wimar yang membawakan acara dengan pinter dan terima kasih juga buat JakTV yang memfasilitasinya.
  18. From ndoro kakung on 02 April 2007 22:55:21 WIB
    ikut prihatin atas "pembredelan" acara ini bang wimar.
  19. From Herman Saksono on 03 April 2007 08:02:34 WIB
    Saya juga turut prihatin dengan 'pembredelan' ini Pak Wimar. Yah, semoga ada kesempatan lain yang datang.
  20. From Lyan on 03 April 2007 16:51:36 WIB
    Congratulation WW, ini merupakan hal yang luar biasa, bahwa sebuah acara talk show mendapatkan rating tertinggi dalam sebuah acara TV. WW, sebagai host telah berhasil merubah image acara talk show yang membosankan, menjadi sebuah acara talk show yang menghibur, informatif, komunikatif, dan mendidik. Ini merupakan sebuah realita bahwa Wimar's World memiliki penonton setia yang dapat membawa kemajuan dalam kehidupan bangsa ini. Maju terus WW, saya turut simpatik walaupun sebagai acara talk show (dibaca : Wimar's World) mendapatkan rating tertinggi tetapi mengalami pembredelan. Bravo for WW, God Bless You.
  21. From sheva milandhino on 30 April 2007 16:38:33 WIB
    Mungkin cuma saya yang agak teliti atau cuma yang sadar saat kita mengisi bbm di spbu. Bila diperhatikan angka di meteran spbu manapun tidak ada yang benar. Misalnya kita beli 1 liter, ternyata kita hanya membeli 0,9 liter. Dan bila diperhatikan setiap kali angka pada 'mili liter' tersebut tidak pernah genap. Misalnya pada putaran 1 angka 6 yang hilang tapi 'pintarnya' pada putaran ke 2 bisa angka 4 yang hilang dan begitu seterusnya. Mungkin bila kita 'shoot' pake handycam kemudian kita putar ulang dengan 'slow motion' baru terlihat jelas angka-angka yang hilang tersebut. Tolong dong Bung Wimar kupas masalah tersebut, walaupun kecil tapi kan namanya korupsi juga. Terima kasih
  22. From suntoko on 29 March 2008 11:15:45 WIB
    pengen donk nonton acaranya, bisa gak lewat parabola? kalo bisa dimana? trims
  23. From Ancha on 05 November 2008 20:38:23 WIB
    om wimar emang gak ada matinya, selalu aja menarik untuk disimak, maju terus om pantang kendoor
  24. From Ancha on 05 November 2008 20:39:18 WIB
    om wimar emang pantes jd idola

Add Your Comment

Comments with fake names or email may be rejected.

Real Name:

Real Email: (will not be shown)

Message: (stay on topic)

Sorry, No HTML

Important! Please type Security Image here:

« Home