Articles

  • Dalam liputan Padang Ekspres, Wimar menyatakan par­tai politik telah mela­ku­kan ke­jahatan publik dengan me­ngu­sung capres 4L (lo lagi lo lagi). Hak publik mendapatkan pe­­mimpin nasional dari tokoh-to­­koh bangsa di luar partai, di­tu­tup aksesnya oleh partai po­litik. Ini disampaikan dalam diskusi pu­blik ber­ta­juk Capres 2014: Upa­ya Pe­ning­katan Kualitas Pilihan Pe­milih.

    Read ›
  • Sejak zaman nenek moyang kita, Indonesia dikarunia hutan-hutan terbaik dunia. Hutan-hutan tersebutdikelola oleh masyarakat adat dengan baik hingga akhirnya datang era revolusi industri dan setelahnya beberapa ratus tahun kemudian di mana hutan-hutan dilihat sebagai sumber komoditas ekonomi untuk dikeruk hasilnya. Hutan mendapat nilai ekonomi dari industri kertas, kelapa sawit dan lainnya namun kemudian masyarakat adat terdesak. Sekarang ternyata ditemukan nilai hutan yang dari sisi ekonomi lebih tinggi nilainya dari komoditas-komoditas tersebut. Nilai itu adalah nilai karbon. Dengan ikut serta dalam penyimpanan karbon, keuntungan ekonomis yang bisa didapat Indonesialebih tinggi dari kelapa sawit, kertas, batubara dan lainnya.

     

    Read ›
  • Wimar Show sudah mulai diproduksi dengan lengkap, sampai hari ini sudah delapan episode. Tayangan akan diatur Radar TV mulai awal Januari. Sementara ini, jadwal narasumber dapat dilihat disini, dengan cuplikan2 sebagai trailer menjelang tayangan lengkap di stasion televisi kesayangan anda di kota dimana anda berada

    Read ›
  • Golkar akan redup. Tujuan Aburizal Bakrie itu ingin menjadi pemimpin nasional sebelum Pemilu 2014. Sebab 2014, dia belum pasti menang. Tapi kalau sekarang dia jadi Wapres karena kekuatan DPR, kalau ada impeachment kan DPR itu menentukan, Golkar masih menang. Nah, kalau sekarang dia menjadi Wapres, maka dia di 2014 itu posisinya menjadi incumbent Wapres

    Read ›

  • "Kami tidak berusaha mencari klien karena saya ingin memelihara perusahaan kami. Yang penting kami melakukan pekerjaan secara profesional, dan kami berusaha menjaga klien yang sudah ada dengan menjalankan pekerjaan secara baik, menjaga kualitasnya tetap baik, dan tidak terlalu mengejar pasar atau profit," 

    Read ›
  • fakta-fakta mengenai Hutan Indonesia. Baik dari peran REDD+ hingga pandangan masyarakat tentang hutan Indonesia.
    “Banyak yang berkata bahwa bencana semata kemurkaan dari yang mahakuasa, padahal krisis bagi hutan adalah krisis bagi kita” jelas Bustar.

    Read ›
  • Saksikan bagaimana seorang supermom seperi Fira Basuki bisa menjadi inspirasi wanita-wanita Indonesia, selain  berperan sebagai single mom di jaman modern ini.

    Read ›
  • Maman Suherman hadir kembali di Wimar Show dengan tema Buku Bokis (Kisah Gelap Dunia Seleb) yang dibuat oleh Maman Suherman sendiri yang diangkat dari kisah – kisah yang dialaminya selama menjadi jurnalis. Buku tersebut berisi cerita – cerita pendek yang unik dan dikemas dengan sisi humor.

    Read ›
  • Mengatur pemasukan dan pengeluaran, tahu tujuan finansial keluarga dan memiliki aset yang akan menghasilkan sesuatu untuk keluarga.

    Read ›
  • Global warming may yet be forestalled if leadership at the highest levels of government is strong. This will directly benefit future generations across the world. But the promise will not be met if good people cannot make a convincing case against special interests. The moment of truth faces us in the form of presidential approval for a robust REDD+ agency.

    Read ›
  • Seringkali muncul isu-isu yang terkait dengan bagaimana masyarakat Indonesia memandang kaum perempuan. Pelecehan perempuan itu sendiri masih  dibilang ada di titik “abu-abu” 

    Read ›
  • Rika Anggraini menjelaskan bahwa motif nilai tidak bertentangan dengan motif bisnis. Keduanya bisa berjalan bersama, selama dipegang secara konsisten dan jangka panjang. Tapi diperlukan kejelian dan usaha khusus untuk sosialisasi nilai, bekerjasama dengan unsur-unsur masyarakat yang memberikan fokus pada perjuangan nilai.

    Read ›
  • Dengan persiapan kilat, akhirnya CB Channel selesai melakukan taping 6 episode WimarShow di Living World. Nantikan tayangan perdana Kamis 1 November 2012 dan selanjutnya tiap Senin s/d Kamis, selalu pada prime time jam 18:30. Tidak sempat nonton karena sedang dalam perjalanan? Tenang saja, akan disediakan lewat YouTube juga.

    Read ›
  • Persiapan studio shooting talkshow WimarShow kerjasama CB Channel, InterMatrix dan Kenny Rogers Roasters. Direncanakan Senin 29 Oktober 2012 dengan tamu Rika Anggraini, Andi Yetriani, Maman Suherman, Ligwina Hananto, Robertus Robet, Janeman Latul. Mudah2an semua bisa dan kita bisa nonton mulai 29 Oktober 2012 tiap hari Senin sampai dengan Sabtu

    Read ›
  • Wimar Show episode pertama mencoba untuk mengerti dari sudut awam, apa yang dilakukan dalam psikologi terapan, psikologi social yang menjadi bidang akademik Dr. Bagus Takwin. Khususnya, yang menjadi perhatian pemandu Wimar adalah psikologi naratif.

    Read ›
  • Setelah berhenti dari acara Talkindo di Metro TV, kini Wimar kembali ke TV atas kerjasama CB Channel. Kerjasama diatur menurut kepentingan bersama dengan masa kontrak pertama 48 episode, dengan jadwal tayangan tiap hari kecuali Minggu jam 18:30-19:00.


     

    Read ›
  • People are seeking closure but it’s very difficult to imagine that but at least they will provide us to take a more critical look and also to have the correct attitudes towards conducts which would be fertile ground for terror: maybe lack of government supervision, extremism in public acts. Nobody actually admits or defends terror but there are people who are militant and we feel that that is a dangerous starting point for these acts to recur.

     

    Read ›
  • “Wimar Show” akan menjadi bukti kembalinya WW di dunia pertelevisian. Obat rindu untuk para pemirsa ini siap disaksikan mulai hari Senin, 22 Oktober 2012 di stasiun televisi CB Channel (21 UHF), pukul 18.30 – 19.00 WIB. So yes, Wimar is back!

     

    Read ›
  • Bentuk komitmen Lifebuoy dalam mewujudkan kebiasaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yaitu dengan menggerakkan 747.000 siswa dari 2.147 sekolah dasar di 10 provinsi dan TP PKK di 33 provinsi. Lifebuouy ingin mengajak semua pihak untuk berkomitmen untuk cuci tangan terutama di 5 saat penting seperti mandi pakai sabun, sebelum makan pagi, sebelum makan siang, sebelum makan malam, dan setelah dari toilet.

    Read ›
  • Dr. Nafsiah Mboi and the Hygiene Ambassadors emphasized awareness by reminding: “Wash your hands before you eat, before breast feeding, after having contact with animals and dirt, and after defecating. The only persons who can save the world is you and me”

    Read ›

« Home | ‹ Previous | Next ›